Pilih Laman

SURABAYA — Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) Daerah Jawa Timur akan menyelenggarakan  acara BIMTEK Penulisan Buku Nonteks. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 21 September 2019 di Hotel Mercure Surabaya.

Panitia menyadari sejumlah anggota Ikapi telah mengikuti acara serupa. Namun, pada acara kali ini panitia akan menyampaikan informasi terbaru dan mutakhir terkait instrumen penilaian buku nonteks.

Tiga pembicara akan hadir pada acara tersebut. Pertama, Kepala Bidang Penilaian dan Pengawasan Pusat Perbukuan, Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan, Supriyatno MA. Ia akan memberikan materi tentang kebijakan perbukuan.

Pembicara kedua adalah Ketua Panitia Penilaian Buku Nonteks Pelajaran, Bahrul Hayat PhD, yang akan membawakan materi tentang regulasi dan filosofi mutu buku nonteks. Pembicara ketiga adalah Bambang Trim,  anggota panitia penilaian buku nonteks pelajaran, yang akan membawakan materi tentang instrumen dan kiat lolos penilaian buku nonteks.

Peminat acara ini dapat menghubungi Sekretariat Ikapi Daerah Jawa Timur di Jl. Jemur Andayani no. 50 Ruko Surya Inti Permata Blok B70-71 Surabaya, telepon (031) 8483997. Narahubung acara ini adalah Ari (082227061970) dan Maya (081127061970).

X